23 September 2008

Simbolon Kids - Album Idola Cilik Batak

simbolon kids imageMasih ingat dengan Sion, salah satu kontestan Idola Cilik di RCTI beberapa waktu lalu ? Anak berusia 12 tahun bernama lengkap Raja Sion Simbolon ini bersama kedua adiknya telah memiliki trio vokal bernama Simbolon Kids, dengan album pertama berjudul Album Idola Cilik Batak dan hits andalannya, Jangan Malu Jadi orang Batak.

33 komentar:

makasih ya atas mp3 sion nya, saya senang bangat walaupun saya bukan orang batak... tapi btw gimana cara dwonloadnya kok ribet bangat?? gak ziddu aja

kalau mau dwonload harus tunggu 10 menit lagi... gimana dunk solusinya???

Hi,
Thxs banget lagu2 batax-nya ya, kebetulan jauh nih dari Sumut. Gila..!!!, jadi kangen pulang ni..

terus berkarya ya simbolon kids...
bangga gw jd orang batak.

thanks yang lagu nya jangan malu jadi orang batak,
biar mengingat semua orang batak yang diperantauan sana.

by: alvin manullang

ya..ampun sion kamu kren bgt,,
bner bgt kata lw.."JANGAN MALU JADI ORANG BATAK"
gw gk akan malu...

_yanti br.siagian_ ;p

gO haLaK BATAk ...


suKses trZ bwT siMboLon KidS,,,

Q bangga jAdi oRg BATAK

Lia doLok Saribu ..

wow..hidupp Batak. namaila jadi halak batak mandao sian on !

tanks buanget bwt sion sukses selalu,eksis selalu. salam dari naposo bulung ni perumnas silangkitang tarutung gang duku No 54 Perumnas Baru

tanks buanget bwt sion "simbolon kids" sukses selalu,eksis selalu ,dalam album perdananya n kami selalu doain untk next albumnya,salam dari naposo bulung ni perumnas silangkitang tarutung gang duku No 54 n 75 Perumnas Baru. susi manullang,Andy siringoringo...??,Fabio.

thanks buanget bwt sion "simbolon kids" sukses selalu,eksis selalu ,dalam album perdananya n kami selalu doain untk next albumnya,salam dari naposo bulung ni perumnas silangkitang tarutung jln duku No 54 n 75 Perumnas Baru. susi manullang,Andy siringoringo...??,Fabio.

KAPAN BISA DWONLOAD SIMBOLON KIDS ALBUM KEDUA??? SOALNYA DI SINI GAK ADA YANG JUAL

Sudah ada Simbolon Kids album kedua ya???maaf saya malah belum tau, nanti kalo sudah dapat, segera saya tampilkan disini....terima kasih

lagunya enek banget.sukses ya buat sion.

woooooooooooow sion lo keren banget gw gk malu jd orang batak krn lagu loooooo

pokoknya lagu barunya cepet keluar yach alnya lagunya semua uenak buanget(he he kyak kue aja) yang pasti sukses buat simbolon kids majuuuuuuuuuuuuuuu

bener juga lagu simbolon kids "JANGAN MALU JADI ORANG BATAK"alnya ne temen2 gw yang da merantau jadi pada lupa deh bahasa batax,q nya ngomong bahasa batak,ehhh taunya dijawab bahasa keren kasal kan

ribet bgt donlodnya....
kelamaan nunggu....

mp3 taboni marmeam gak ada?

thanx God dah Bikin Lagu Yang Dinyanyiin Anak Batak yang bikin kita semua ga malu jadi oarang Batak.Album Rohaninya Bagus lho.

Horas sion....
Na maolan mandownload ende mi lae.....

Horas ito...salam kenal tu ito SION,na taboan ende mi ito sampai-sampai sahera na mabuk au margoyang alana tabona ende mi? ? ? Hami sian sikkola BEERSEBA PEKANBARU.

hanya satu kata : M A N T A P.

dang tarpodom au lae mambege ende mi lae...mantap ma tahe bayo Simbolon on.

kalo gue jangan di tanya...................
album batak yang paling saya sukai itu
hanya simbolon kid's.........
saya berharap simbolon kid's bisa datang lagi k pulau Batam.
untuk menyumbangkan suara emasnya........
he...he...he....
terus berjuang ya !!!!!!!!!!!!!!!!!
semoga simbolon kid's selalu sukses n semakin banyak albumnya yang bertambah...........
kalo bolen aq diajak lah.............
ok.
SEMOGA BERHASIL

gmn ni........downlod mp3 nya sush banget......jd ribet bgt....simbolon kids lg k sknn ni.....

aku gak bisa cara download nya....
gmn nieeeeee

sabar la
kesabaran sebagian dari iman
hrs sbr biar lagu y cpt

mantap habizzz lagu sin,,simbolon kids,,,salam dari padang,,sukses selalu

mantap habizz lagu sion,,simbolon kids,,salam dari payakumbuh,,sukses selalu dahhh..zidane payakumbuh

mantap hadizzz lagu na yea sion simbolon kid's
kata salam dari pengemarmu di pekan baru
by MITRA ELMALA SARI BR SIREGAR

Poskan Komentar

 
Design Downloaded from Free Blogger Templates Download | free website templates downloads | Vector Graphics | Web Design Resources Download.