31 Agustus 2008

AGNES MONICA - AND THE STORY GOES... (2003)

agNes monica - thestory.jpgAgnes Monica Muljoto (lahir di Jakarta, 1 Juli 1986; umur 22 tahun) adalah aktris dan penyanyi Indonesia berbakat yang terutama terkenal karena bermain di sinetron Pernikahan Dini (2001-2003) yang ditayangkan di RCTI. Dalam sinetron ini ia memainkan seorang gadis remaja yang masih duduk di bangku SMU dan hamil di luar nikah. Selain itu ia sendiri yang menyanyikan lagu tema Pernikahan Dini.

Berkat kesuksesannya ini Agnes naik daun dan menjadi salah satu artis yang diperhitungkan dan telah memenangkan berbagai penghargaan berkat aktingnya. Dengan suksesnya di sinetron, Agnes yang mantan penyanyi cilik ini juga sering mengisi soundtrack sinetronnya dan akhirnya merilis album dewasa pertamanya And the story goes.... Albumnya sukses dan melambungkan namanya dalam kancah industri hiburan Indonesia.

Pada tanggal 10 Desember 2005, Agnes meluncurkan album Whaddup A..'?. Dengan single pertama berjudul "Bukan Milikmu Lagi". Pada albumnya yang terbaru ini, Agnes menggaet Keith Martin (penyanyi asal Amerika Serikat yang sekarang berkarir di Filipina yang populer di Indonesia dengan lagunya yang berjudul "Because of You") untuk berduet dan menciptakan lagu buat Agnes dalam bahasa Inggris dengan judul "I'll Light a Candle".

Sumber: Wikipedia Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design Downloaded from Free Blogger Templates Download | free website templates downloads | Vector Graphics | Web Design Resources Download.