Donkeymails, Min $1 Payout !

DonkeyMails.com: No Minimum Payout

07 August 2008

Tantowi Yahya - Country Manado

tantowi yahya country manado imageSelain sebagai presenter, Tantowi Yahya juga seorang penyanyi country. Tahun 2000, Tantowi melempar single "Gone, Gone, Gone" (karya Rinto Harahap) yang ternyata mendapat tanggapan yang cukup baik dari masyarakat. Tantowi kemudian melempar album perdananya, Country Breeze. Satu lagu andalannya adalah berjudul "Hidupku Sunyi" yang dulu pernah dilantunkan almarhum Charles Hutagalung, personel The Mercy's. Dalam album itu hadir pula lagu "Aryati" (ciptaan Ismail Marzuki) serta lagu karya Rinto Harahap yang berjudul "Tangan Tak Sampai". Bahkan ada 3 lagu yang dinyanyikan Tanto secara duet, yaitu dengan Helmy Yahya ("Kasih kembalilah"), Mark Alan ("Love is a Desire"). dan Pinky Warow ("You're My Kind of Woman"). Album perdananya ini mampu menembus angka penjualan 300 ribu kopi.
Suksesnya album country itu, membawa Tantowi kembali ke TVRI untuk menyuguhkan Country Road yang menjadi andalan televisi pemerintah itu.
Tak berbeda dari album sebelumnya, album kedua Southern Dreams yang diillhami lagu country Amerika, mendapat sukses besar. Keinginannya untuk melestarikan kebudayaan Indonesia dibuktikan dengan dikeluarkannya album berisikan lagu-lagu daerah yaitu Country Manado. Album ini akhirnya menghantarkan Tantowi menerima penghargaan AMI-Sharp Awards sebagai Best Ballad and Country singer pada tahun 2002. Kemudian, pada tahun 2004 AMI-Samsung Awards menganugerahinya Best Traditional Album Singer.
Tantowi kemudian mendirikan Country Music Club of Indonesia pada Januari 2003, dan setahun kemudian METRO TV mengundangnya untuk menjadi host di acara musik country atau yang dikenal “Goin’ Country”.
Kecintaannya pada msuik country menjalar pula pada aksesorisnya termasuk pakaian. Tantowi pun membuka gerai pakaian Western berlabel namanya sendiri, TY Western Wears. Produk yang dikembangkan TY Western Wears terdiri atas tiga kelompok besar, yaitu produk garmen, kulit, dan aksesoris.
Sumber: Wikipedia Indonesia

Download disini:
Country Manado - Pulang Jo (Minus One).mp3
Country Manado - Balada Pelaut (Minus One).mp3
Country Manado - PoloPaKita.mp3
Country Manado - So Nyanda Guna.mp3
Country Manado - Mo Bilang Apa.mp3
Country Manado - Kalo Mo Pikir.mp3
Country Manado - Nyanda Mo Balaeng.mp3
Country Manado - Pigi Jo Deng Dia.mp3
Country Manado - KaloMoPikir.mp3
Country Manado - Balada Pelaut.mp3
Country Manado - Polo Pa Kita.mp3
Country Manado - Malam Minggu.mp3
Country Manado - Pulang Jo.mp3
Country Manado - Biar Jo.mp3


Belum menemukan mp3 yang dicari?
Hubungi saya melalui YM ini, atau tulis mp3 yang anda cari pada komentar dibawah...diusahakan paling lambat 2 minggu dari request anda, akan saya tampilkan...

disponsori oleh:


dan

Komentar :

ada 16 comments ke “Tantowi Yahya - Country Manado”
didik said...
pada hari 

Gimana caranya mau donlod lagunya..???

pocan888 said...
pada hari 

buat mas didik...nih udah bisa kok di download, kemarin belum terpasang linknya (maklum, blog baru mas, hehehehe)...terima kasih atas kunjungannya

pocan888 said...
pada hari 

) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =)).... test emoticon:)

Anonymous said...
pada hari 

Mas kok pas di download yg muncul site jorok sich bukan lagu yang kita maksud yg muncul...

pocan888 said...
pada hari 

yg muncul cuma iklan dari sponsor kok, disitu kan ada link untuk download mp3-nya kan?setau saya sih content untuk linknya ngga pake adult content...nanti saya lihat lagi, klo bole tau waktu mau download mp3 apa yang muncul site joroknya?

raras said...
pada hari 

emang nih bang, kok yg muncul site XXX yah...
padahal ini lagu2 kesukaan mami saya. bantu'in yah Bang, makasihh

nasir barack said...
pada hari 

The Brothers Statler

ada gux lgu ini

please,,

nasir barack said...
pada hari 

country barat nya mn,,,,

gmn downloadnya

tom1jak@yahoo.co.id said...
pada hari 

mas kl ada lagu balada pelaut.mp3 penyanyinya melky goeslaw tlg di upload ya. thx anyway

Anonymous said...
pada hari 

mas gimana cara download lagu2 manado

Hombing said...
pada hari 

terimakasih dh upload lagu2 manadonya, saya dh download semua tuh he..he.., wlwpn saya org batak, tp saya suka lagunya, aplg yg nyanyi mas tanto :)

Anonymous said...
pada hari 

kak, minta lagu duo kembar dunk, yang album takdir bukan hukuman.

makasih ya???

Anonymous said...
pada hari 

bagi laguna TW yg country road

Grosir Sepatu Futsal said...
pada hari 

Great songs...country is great music

makeup said...
pada hari 

Great post, thanks for share....makeupbytasha.com

Grosir Sepatu Futsal said...
pada hari 

Music country mantabs...
http://www.angsport.blogspot.com

Post a Comment

Artikel pada Label yang sama

Neobux, Min $1 Payout !